Joe Willock sebagai bintang Arsenal meraih kemenangan di Blackpool

Joe Willock sebagai bintang Arsenal meraih kemenangan di Blackpool

Lautanbola88.com – Piala FA, Bloomfield Road – Blackpool 0 Arsenal 3 (Willock 11 ‘, 37, Iwobi 82)
Joe Willock mencetak dua gol Arsenal saat melaju ke babak keempat Piala FA dengan kemenangan 3-0 melawan tim Liga Satu yang bermasalah, Blackpool.

Pemain berbakat berusia 19 tahun itu membuka skor setelah hanya 11 menit, bereaksi paling cepat setelah tendangan penalti Aaron Ramsey kembali dari kerangka gawang untuk melewati Mark Howard.

Ada beberapa pendukung Blackpool di dalam Bloomfield Road sebagai protes terhadap pemilik klub – keluarga Oyston – terus bergemuruh, tetapi tuan rumah memainkan sepakbola yang baik di kali dan menerapkan beberapa tekanan pada sisi Unai Emery.

Stuffing itu terlempar keluar dari tim tuan rumah pada menit ke-38, namun, ketika Willock mengantongi yang kedua ketika ia menyelinap masuk di tiang jauh untuk memasukkan umpan silang Carl Jenkinson. Join bersama Agen Bola Terpercaya di Indonesia dan dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam main SBOBET online terpercaya.

Sisi Terry McPhilips mengumpulkan diri mereka setelah restart dan mengajukan beberapa pertanyaan lagi dari Arsenal, tetapi Alex Iwobi mengakhiri pertandingan di menit ke-82 dengan gol yang mungkin seharusnya dibatalkan karena offside.

TALKING POINT – Arsenal menang dengan meyakinkan, tetapi cedera terus meningkat
Laurent Koscienly – yang baru saja kembali setelah dari cederanya selama tujuh bulan – telah dipilih untuk bermain tetapi cedera dalam pemanasan dan harus digantikan oleh Carl Jenkinson sesaat sebelum kick-off. Ini akan menjadi pukulan besar bagi Emery, yang sudah kehilangan Konstantinos Mavropanas dan Rob Holding karena cedera, sementara Shkodran Mustafi juga kesulitan melepaskan diri, meninggalkan pemain Spanyol itu dengan hanya satu bek tengah yang fit.

Stephan Lichsteiner dipaksa untuk pindah ke peran yang tidak dikenal sebagai pemain tengah, tetapi Blackpool tidak dapat menguji pertahanan darurat Emery ketika The Gunners memastikan tempat mereka di babak keempat untuk menambah daftar pertandingan yang sudah sibuk.

Dengan opsi kehabisan di belakang, akankah Emery diberikan dana untuk membawa perlindungan selama jendela transfer Januari?

MAN OF THE MATCH – Aaron Ramsey (Arsenal)
Pemain asal Wales yang berbakat menyulap performa mengemudi Agen Sbobet Terpercaya yang bagus saat ia terus menggarisbawahi kualitasnya ke beberapa klub terbesar di dunia mengendus-endus berharap untuk mengambilnya sebagai agen bebas.

MOMEN UTAMA
3 ‘- ARSENAL HARUS MENCETAK! Umpan ke depan yang indah dari Ramsey menemukan Maitland-Niles yang pada gilirannya menjebak Nketiah di atas piring, tetapi entah bagaimana ia menyeret tembakannya dari jarak dekat ke jaring samping.

7 ‘- LEWATKAN BESAR LAINNYA! Nkeitah menghancurkan peluang emas lain untuk Arsenal. Dia dibiarkan tanpa tanda di tiang jauh untuk bertemu umpan silang Maitland-Niles yang tepat, tetapi entah bagaimana dia menyodoknya dengan melebar. Biasanya sangat produktif di depan gawang, anak muda itu akan menendang dirinya sendiri.

11 ‘- GOAL! Blackpool 0-1 Arsenal: Ramsey membentur rangka gawang dengan tendangan bebas yang dihasilkan dan Willock bereaksi tercepat untuk menemui bola lepas, berakhir dengan sundulan membungkuk untuk menempatkan The Gunners unggul.

38 ‘- GOAL! Blackpool 0-2 Arsenal: Iwobi tampaknya mengontrol bola dengan tangannya tetapi permainan terus berlanjut dan ia memberi makan Jenkinson pada overlap. Umpan silangnya disentuh oleh Nketiah dan menemukan Willock di tiang jauh yang memasukkan bola ke gawang dari sudut sempit.

57 ‘- MISS BESAR! Nottingham menolak kesempatan besar untuk Blackpool. Dia menerima pass-square dari Bola dan punya waktu untuk memilih waktu dan tempatnya. Namun, ia melenceng dari usahanya dari atas kotak.

82 ‘- GOAL! Blackpool 0-3 Arsenal: Para pendukung yang bepergian menyanyikan nama Iwobi yang dibiarkan dengan tap-in sederhana, menerkam setelah Mafoumbi menyelamatkan upaya Ramsey yang menyodok. Pencetak gol terlihat offside tetapi tidak ada bendera dinaikkan dan itu akan dihitung.