Kurangnya ujung tombak Chelsea hanya menyoroti kebutuhan Sarri untuk pengambil gol Januari

Kurangnya ujung tombak Chelsea hanya menyoroti kebutuhan Sarri untuk pengambil gol Januari

Lautanbola88 – The Blues dominan untuk sebagian besar leg pertama semifinal Piala Carabao di Stadion Wembley tetapi berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas

Mengingat kemenangan Chelsea atas Manchester City tepat sebulan yang lalu, tidak mengejutkan bahwa Maurizio Sarri terus melanjutkan Eden Hazard sebagai percobaan sembilan yang palsu dalam upayanya untuk menemukan sistem terbaik bagi para pemain yang dimilikinya.

Namun terlepas dari semua dorongan yang datang dari menjadi tim Inggris pertama yang mengalahkan juara Liga Premier musim ini, kebenarannya adalah The Blues tidak tampak dekat dengan potensi maju dengan pemain internasional Belgia dalam peran sentral.

Kekalahan 1-0 dari Tottenham di Wembley hanya menunjukkan betapa Sarri harus mati-matian untuk mendapatkan striker sebelum penutupan jendela Januari.

The Blues menghasilkan 17 tembakan ke enam Spurs di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka namun gagal membuat terobosan. Terlalu sering mereka mencoba tembakan dari jarak jauh ketika tidak dapat mengambil jalan melalui pertahanan tim tuan rumah.

Peluang terbaik mereka jatuh ke N’Golo Kante dan Andreas Christensen – tidak ada yang dicatat untuk finishing mereka Agen Sbobet Terpercaya meskipun kembali gol yang diperbaiki musim ini – dengan Hazard masih mencari untuk membuat daripada masuk ke kotak enam yard sendiri.

Di bawah manajer yang berurutan, ia perlahan-lahan menjadi striker utama pilihan pertama, dan meskipun mengontrak nama-nama besar pada bulan Januari terkenal sulit, klub harus bertindak sebagai jendela ini untuk mencoba mengangkat beban pencetak gol dari pundak Hazard.

Chelsea hanya mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sejak maju ke depan melawan City, Hazard hanya mencetak tiga dari 12 golnya musim ini saat bermain dalam peran baru itu.

Seolah-olah Sarri belum tahu seberapa efektif timnya jika mereka memiliki titik fokus yang lebih kuat, dia hanya perlu melihat ke arah ujung lapangan yang lain.

Harry Kane mungkin membutuhkan Agen Bola Terpercaya penalti berbantuan VAR untuk memastikan dia menemukan jala untuk pertandingan beruntun keenam, tetapi dialah yang memenangkannya karena dia bersedia berlari di belakang pertahanan dan menarik Kepa Arrizabalaga dari tujuannya untuk mengotori dia.

Itu bukan game Hazard. Mantan pemain Lille itu jauh lebih menikmati memungut bola di area yang lebih dalam dan berlari di pertahanan, dan meskipun ia jelas salah satu yang terbaik dalam

melakukannya di sepakbola dunia, jika ia adalah striker sentral, lebih sering daripada tidak ada. satu di sana untuk dia mainkan begitu dia mencapai tepi kotak.

Tentu saja, ia bukan satu-satunya pilihan yang tersedia untuk Sarri, tetapi agak menyedihkan bagi penggemar Chelsea ia tampaknya yang paling layak.

Meskipun dua gol melawan Nottingham Forest di Piala FA pada hari Sabtu, kepercayaan Alvaro Morata tertembak. Dia ketinggalan di sini karena masalah hamstring kecil, tetapi dengan agennya telah bertemu dengan Sevilla dalam beberapa hari terakhir saran dia lebih suka berada di tempat lain selain London barat sekarang.

Olivier Giroud keluar dari bangku cadangan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera, tetapi ia hanya memiliki lima gol sepanjang musim, dengan empat di antaranya datang di Liga Eropa. Pengganti dampak yang efektif, ya, tetapi pemenang Piala Dunia tidak dapat diandalkan untuk memimpin lini secara teratur.

Satu-satunya titik terang dalam arti menyerang sekali lagi datang dari Callum Hudson-Odoi, dengan remaja mampu mengabaikan tekanan dari tawaran lain dari Bayern Munich yang tiba lebih awal pada hari itu.

Dia menunjukkan dengan tepat mengapa juara Bundesliga itu rela membayar 35 juta ($ 44 juta) untuk jasanya dengan tampilan yang giat di kedua sisi pada apa yang baru saja memulai kelima seniornya. Kesempatan besar tentu saja tidak sampai kepadanya, dan pada bukti Agen Judi Terpercaya ini Sarri akan lebih bijak untuk menawarkan lebih banyak peluang dalam upaya mengikatnya ke kesepakatan baru yang ditawarkan pada musim panas.

Artikel berlanjut di bawah

Dasi ini masih jauh dari selesai untuk Chelsea ketika Sarri mencari peraih penghargaan besar pertama dalam karirnya, dan cara di mana mereka mampu mendominasi untuk waktu yang lama sangat kontras dengan bagaimana timnya hancur melawan Tottenham di liga awal musim ini. .

Tetapi dengan itu dipahami bahwa pengejaran mereka terhadap Gonzalo Higuain telah dianggap terlalu rumit oleh hierarki klub, perhatian sekarang harus beralih untuk menemukan seorang striker dengan gol yang sama.

Chelsea masih bisa memenangkan tiga trofi musim ini dan mengamankan finis empat besar di Liga Premier. Tetapi pada bukti saat ini mereka tidak akan mendekati pengembalian itu sementara Hazard bekerja keras dalam peran yang tidak dikenal.