Lionel Messi Akan Ke Italy

Lionel Messi Akan Ke Italy

Lionel Messi Akan Ke Italy

LautanBola88 – 03/01/2019, Sejak bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat kompetisi Liga Italia menjadi kompetisi yang tidak seimbang, Fabio Cannavaro Legenda pemain Italy ini berkomentar bahwa diperlukan Lionel Messi sebagai penawarnya, agar tercipta nya kompetisi di dalam liga Italy yang sehat dan adil.

Saya melihat nya Ronaldo dan Lionel Messi seringkali disebut sebagai perwujudan dari konsep dua sisi mata uang, yin dan yang, yaitu bertolak belakang tetapi tak terpisahkan, Keduanya memang punya karakter berbeda, Ronaldo itu flamboyan sementara Messi lebih kalem. Messi merupakan produk bakat sedangkan Ronaldo adalah hasil kerja keras dari Agen Sbobet Terpercaya yang berhasil menjadi pemain bintang dunia seperti sekarang ini.

Seperti diketahui juga bahwa Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi standar kemampuan tertinggi bagi para pemain bola diseluruh dunia pada era modern ini. Sehingga ketika keduanya dipisahkan dari wadah yang sama — tidak berlaku untuk turnamen antarnegara tentunya — ketidakseimbangan menjadi efek yang sulit terhindarkan.

Sebelum kedatangan Ronaldo, Liga Italia sebenarnya sudah terlihat berat sebelah saat melihat daftar peraih scudetto yang selalu diisi oleh Juventus dalam tujuh musim terakhir, dan saat ini ditambah lagi Juventus kedatangan sang mega bintang lapangan yakni Ronaldo, membuat Juventus pada musim 2018/2019 pegang rekor tidak terkalahkan sama sekali, Juve menjadi satu-satunya tim di liga Italy yang tak terkalahkan (17 menang, 2 imbang).

Kinerja Ronaldo terlihat karena punya kontribusi gol yang signifikan di Liga Italy, yaitu terlibat dalam 50 persen gol yang diciptakan Juventus di Serie A musim ini (14 gol dan 5 assist), dia menjadi top skor di Liga Italy.

Dan pada tahun 2018 lalu Presiden AS Roma juga sempat menyinggung akan melakukan transfer sang mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi, kini pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti juga menyatakan ketertarikan kepada sang pemain Barcelona itu. Luciano Spalletti menyatakan sangat senang jika pada akhir bursa transfer ini, Inter Milan bisa mendapatkan Lionel Messi.

Merasa sudah nyaman dan cocok di Liga Italy Ronaldo pun menantang Messi untuk mengikuti jejaknya mencoba peruntungan di Liga Serie A. Sayang, harapan ​Ronaldo untuk kembali berada dalam satu kompetisi bersama Messi nampaknya takkan terwujud dalam waktu dekat. Messi pun langsung menjawab tantangan Ronaldo tersebut, “Apakah saya menerima tantangan dari ​Ronaldo untuk mengikuti jejaknya bermain di ​Serie A? Tidak. Sepertinya saya tak perlu mengubah apa-apa,” ucap​ Messi.

“Saat ini saya sudah memperkuat tim terbaik di dunia. Tantangan pun akan selalu ada dari tahun ke tahun. Saya tak perlu mengganti klub atau mencoba peruntungan di kompetisi lain. Kini saya juga sudah berada di ‘rumah’ sendiri dan tidak ada hal yang perlu diubah,” jelas Messi.

Ronaldo yang sudah tampil dengan bagus dan impresif bersama Juventus dan dukungan Agen Bola Terpercaya hal sama pun juga kepada ​Messi ia masih sama menjadi pilihan utama di ​Barcelona. Meski sempat absen selama beberapa pekan karena cedera, pemain berusia 30 tahun itu sudah mencetak 21 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi. Cristiano Ronaldo yang sudah menorehkan rekor transfer tertinggi di Serie A Italia. Sementara ia siap mendapat gaji Rp9,5 miliar per pekan di Juventus, angka ini Rp2,7 miliar lebih tinggi dibandingkan gajinya di Real Madrid.

Sementara mantan penyerang Barcelona dan juga mantan penyerang timnas Argentina Javier Saviola ikut berkomentar akan ada kemungkinan untuk Lionel Messi pindah dari Barcelona. Menurutnya tak mustahil bagi Messi untuk meninggalkan Barcelona dan gabung bersama Inter Milan suatu saat nanti.

Seperti diketahui juga, Messi adalah ikon dari Agen Judi Terpercaya Barcelona dan La Liga. Ia tumbuh sejak remaja hingga besar di Barcelona sampai saat ini. Saat ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2021. Saat kontraknya berakhir Messi akan berusia 34 tahun dan mungkin sudah memasuki masa-masa untuk pensiun.

Jadi saat ini Messi diperkirakan akan terus bermain untuk Barcelona. Tak ada peluang bagi klub lain untuk merekrutnya, termasuk Inter yang sempat disebut-sebut untuk mendatangkan Lionel messi karena termotivasi kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sulit untuk terwujud.