Marco Rose Bakal Gantikan Solskjaer di MU ?

Marco Rose Bakal Gantikan Solskjaer di MU ?

Marco Rose Bakal Gantikan Solskjaer di MU ?

LautanBola88 – 02/01/2019, Marco Rose yang saat ini di kaitkan sebagai kandidat kuat sebagai calon pelatih dan manajer pengganti Solskjaer.

Selain Marco Rose yang santer disebut sebagai salah satu calon pelatih permanen Manchester United terdapat beberapa nama kandidat juga yang akan merebut posisi manager tersebut antara lain, Zinedine Zidane, Laurent Blanc, Ole Gunnar Solskjaer, dan Mauricio Pochettino.

Solskjaer yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih sementara Manchester United, juga masuk dalam daftar kandidat kuat sebagai manager Manchester United meski begitu, Solskjaer yang dulunya belajar di Agen Judi Terpercaya mampu menampilkan performa positif dan baik untuk Manchester United pada 3 laga terakhir yang ia pimpin.

Hal nengejutkan datang ketika nama seperti Marco Rose masuk juga sebagai kandidat kuat dari pelatih permanen & manager Manchester United.

Seperti diketahui Marco Rose saat ini merupakan pelatih dari klub Austria, RB (Red Bull) Salzburg, Lahir 11 September 1976, Rose merupakan pelatih berkebangsaan Jerman. Pria 42 tahun itu memulai karier kepelatihan bersama lokomitive Leipzig (2012-2013), berlanjut Rose kemudian menjadi pelatih AKA Salzburg U-16 pada kurun waktu 2013-2015, tidak menunggu lama gelar Liga Austria juga langsung dipersembahkan lagi pada musim 2017-2018.

Sebelum menjadi pelatih, Marco Rose adalah pemain pesepak bola juga, ia menempati posisi sebagai bek kiri dan memiliki tinggi 1,87 meter, Karier Rose sebagai pemain sepak bola dimulai di VFB Leipzig. Rose juga sempat merasakan dilatih oleh Juergen Klopp saat masih membela FSV Mainz 05.

Selain Klopp, Thomas Tuchel juga pernah menjadi pelatih Rose, saat menangani RB Salzburg, Rose memakai strategi yang mirip dengan Jurgen Klopp terapkan yaitu dengan intensitas tempo berserangan tinggi.

Pendekatan tersebut seperti gaya kepelatihan yang dipakai Juergen Klopp (Gegenpressing), Rose juga lebih suka memasang dua orang penyerang bersamaan di depan didukung satu orang gelandang serang dan tiga gelandang tengah dipasang lebih ke dalam.

Status Solksjaer yang saat ini menjadi manager pelatih sementar MU berhasil menunjukan kinerja positif nya bersama Agen Sbobet Terpercaya MU Manchester United, ia berhasil memberikan kerjasama team lebih baik ketimbang di jaman Mourinho, juga berhasil membuat pesta gol kemenangan beruntung dalam 3 laga terakhir dengan skor kemenangan besar-besar semua.

Solskjaer juga menekankan bahwa setiap pemain akan punya kesempatan yang sama untuk membuktikan diri. Apalagi MU akan memainkan banyak pertandingan di periode sibuk akhir tahun.

“Tampil di pertandingan adalah saat terbaik dalam hidupmu! Makin sering main, makin bagus, Sekarang, bagi saya sebagai manajer, ini luar biasa karena Anda harus merotasi, jadi Anda akan melihat banyak pemain, mereka akan dapat kesempatan dan semua masuk, semua pemain di skuat tahu ‘sekarang saya punya kesempatan’ karena apapun yang sudah lewat, yang sudah terjadi biarlah terjadi, sekarang dari sini semua memulai dari awal lagi dan kami ingin pemain menunjukkan performanya dan memberi mereka kesempatan.” ujar Solksjaer kepada wartawan.