Solskjaer Bilang Pogba Banyak Gaya!

Solskjaer Bilang Pogba Banyak Gaya!

Solskjaer Bilang Pogba Banyak Gaya!

LautanBola88 – 01/01/2019, Pogba menjadi bintang kemenangan bagi Manchester United dalam laga melawan Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Dalam laga sebelumnya melawan Huddersfield Town, gelandang asal Prancis itu juga mencetak dua gol dan 1 assist dan berhasil menjadi Man Of The Match dalam laga tersebut.

Sementara itu Manager sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta agar Paul Pogba tak usah banyak gaya saat bermain, karena menurut Solskjaer, Pogba justru lebih bagus saat dia main simpel dan apa adanya, tidak perlu mesti banyak tingkah dan gaya yang berlebihan dalam permainan.

Sejak gabung Manchester United pada 2016, Pogba memang belum bisa tampil konsisten. Sempat oke di musim perdananya, performa Pogba relatif menurun di musim keduanya dan terlebih lagi di musim ini.

Perselisihannya Pogba dengan Jose Mourinho makin membuat suram karier Pogba dan masa depannya mulai di spekulasikan juga bakal hengkang. Pogba dianggap terlalu sibuk dengan banyak omongan nya di luar lapangan dan terkadang tidak bisa bebas saat bermain.

Di bawah kepelatihan Solskjaer dan Agen Bola Terpercaya semua style permainan Manchester United sudah berhasil terkonsep dengan baik dan berhasil untuk terus menyerang serta menusuk pertahanan lawan dengan sangat baik. Hal itu sangat terbalik dengan era Jose Mourinho yang lebih pragmatis dalam pertandingan.

Sejak posisi manajer diambil alih Solskjaer Manchester United sukses berhasil menyapu bersih tiga kemenangan dengan mencetak total 12 gol, semua di sapu bersih lawan-lawan nya dengan pesta gol, itu juga sudah termasuk kemenangan 4-1 atas Bournemouth, pada Minggu malam 30/12/2018.

Pogba juga mengakui banyak semangat berbeda yang ditunjukkan timnya sejak dilatih dan dipegang oleh Solskjaer ketimbang dalam asuhan Mourinho. Pogba pun berharap semangat ini mampu membawa timnya bisa berprestasi dan bermain lebih bagus lagi sampai di akhir musim nanti.

“Mungkin kami baru menyadari bahwa kami ini adalah Manchester United, kami harus tetap mempertahakannya, kami harus berada di puncak klasemen,” ujar Pogba.

Pada tiga laga awal dalam kepemimpinan manajer yang berasal dari Norwegia itu Solskjaer, pemain gelandang serang Manchester United Pogba selalu tampil sebagai starter dan sudah menyumbang empat gol serta empat assist. Pogba bak terlahir kembali dan publik mulai mengelu-elukannya performa baik Pogba.

Performa & kualitas main yang berhasil ditunjukan oleh Pogba tersebut, Solskjaer mengaku tak harus bekerja ekstra untuk memacunya, yang dia lakukan cuma meminta Pogba untuk bermain sesimpel mungkin dan jangan banyak gaya!

“Performa yang sangat luar biasa dari seorang pemain tengah,” ujar Solskjaer tentang permainan Pogba.

“Kerja keras, sundulan-sundulan, caranya memenangi tekel, tidak banyak gaya, dan sentuhan, umpan, pergerakan yang simpel saja. Dia ada dalam performa terbaiknya jika tampil seperti itu,”.

“Ada mungkin satu umpan yang harusnya bisa dilakukan lebih baik lagi, tapi dia sudah tampil oke secara keseluruhan,” ujar Solskjaer.

Sementara itu gelandang Manchester United Jesse Lingard dan Boss Agen Judi Terpercaya juga memuji kapabilitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager baru Manchester United yang berhasil membawa aura kemenangan beruntung & kerja sama tim dalam club juga sangat bagus terjalin. Menurut Lingard, Solskjaer berhasil membuat Paul Pogba kembali menemukan kembali skill & gaya perang permainan terbaik nya.

“Paul Pobga tengah menikmati sepak bola. Ia bermain di posisi yang ia inginkan dan diberikan kebebasan untuk menjadi pemain pilar Manchester United. Ia memiliki kemampuan untuk membantu menyerang dan mencetak gol,” ujar Lingard.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang heba di tengah lapangan maupun dalam meracik strategi permainan sebagai manager. Ia mampu mendekati para pemain dan bisa mengangkat mental para pemain. Ia berbicara dengan seluruh pemain.”

“Saya juga telah mengenal Solskjaer sejak saya masih berada di tim cadangan. Ia sangat membantu saya juga. Ia membuat saya lebih percaya diri ketika menyerang.”

“Kami menikmati permainan tim pada saat ini. Saya yakin Manchester United akan bangkit dan bisa ke Liga Champions musim mendatang,” ungkap Lingard.